Jumat, 12 Februari 2016

Memulai menjadi Enterpreneur

Orang pintar  berfikir urut, sedangkan orang goblok berfikir acak.
Orang pintar tidak mudah percaya dengan orang lain, jadi semaunya mau dikerjain sendiri, seolah tak ada yang dapat menggantikan dirinya.
Orang goblok akan mencari orang pintar dan harus lebih pintar darinya untuk menjalankan usahanya.
Kalau orang goblok itu tak pandai menghitung, makanya lebih cepat memulai usaha. Kalau orang pintar, menghitung “njlimet”, jadi nggak mulai – mulai usahanya.
Orang pintar ketemu gagal, cenderung mencari kambing hitam untuk menutupi kekurangannya. Lain halnya dengan orang goblok, jika ketemu gagal, nggak merasa kalau dia gagal, karena dia merasa sedang belajar.
Bisnis itu hanya modal dengkul, bahkan jika anda tidak punya dengkul, pinjam dengkul orang lain.
jika ingin bahagia (sukses), jangan jadi  “karyawan” mulai dari sekarang,  jadilah orang goblok. Karena orang goblok tidak mudah cemen, bergerak sesuai nalar dan bersahabat dengan kegagalan = sukses.
Kalimat diatas mengutip dari pernyataan bob sadino, yang biasa disampaikan di seminar – seminar enterprenuership . Lucu tapi masuk akal, namun para mlmers bisa memulai tips diatas, mulai dari sekarang dengan cara yang termudah,  yaitu bergabung di sebuah mlm. Dimana mlmers, bisa belajar menjadi seorang pengusaha.
Kenapa harus lewat mlm, untuk belajar jadi pengusaha?, kenapa tidak memulai dengan cara lainnya? . Karena mlm mempunyai atmosfir penguasa dengan segala strategy. Selain itu juga bisnis mlm memang didesain untuk para generasi penerus enterpreneur.  Banyak sekali pertemuan yang diadakan oleh suatu mlm, seperti training motivation, bussiness school, sharing with people success, management, team work . Hal ini diadakan dengan tujuan untuk mendongkrak motivasi para mlmers untuk mengembangkan bisnis yang ada digenggaman.  Coba deh, mlmers rasakan, setelah bergabung di sebuah mlm, apakah ada perubahan pada diri mlmers. Baik cara pandang, pola pikir dan attittude yang tentunya mengarah ke hal positif. Teruslah berkarya, karena berkarya diwaktu muda sama dengan menyimpan aset yang akan dituai di hari tua. Ciptakan masa depan anda hari ini juga!
Selamat berkarya dan sukses selalu ^_^

sumber :  http://mlmstats.net/2014/02/start-to-enterprenuer/

1 komentar:

  1. saya baca lagi, dan semangat makin membara, terima kasih,
    Mauludin SNS0088771

    BalasHapus